Translate

3 PERUSAHAAN PT (PERSEROAN TERBATAS) YANG BERLOKASI DI MALANG

--------------------------------------------------------------------------------- 
DW HOTEL
DW HOTEL adalah salah satu hotel yang berada di malang yang terbilang murah, dan cukup populer.

DW hotel berlokasi di daerah kepanjen dan beralamatkan di jalan Regulo No. 100, Cekokmulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Akomodasi ini berjarak sekita 300 meter di sebelah barat Dinas Pertanian dan Perkembunan Kabupaten Malang.

Meski tergolong hotel murah, fasilitas yang disediakan terbilang tidak murahan. Untuk di Public  Area, Pengunjung bisa menikmati beberapa Fasilitas seperti tempat Meeting, parkiran yang lumayan luas, taman, Akses WI-FI gratis, dan lobby 24 jam. Selain itu juga memiliki kolam renang outdoor berukuran sedang yang bisa digunakan untuk berolahraga.

Dw hotel memiliki lima tipe kamar yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. tiap kamr di akomodasi ini telah dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, lemari, meja kamar, TV, pendingin ruangan (AC/kipas), dan kamar mandi dalam.

Untuk tipe kamar tersedia kamar Non-AC, Non-AC isi 3, kamar AC, Kamar XL, dan Kamar XL AC.

Bagi yang tertarik untuk menginap di Dw Hotel  tersebut, bisa langsung ke nomer 0851-0077-3321. Sedangkan untuk akomodasi secara online belum ada, karena pihak pengelola belum menggunakan sistem secara online. 

--------------------------------------------------------------------------------- 

AREMA MEDIA GROUP

Arema Media Group adalah holding dari Arema TV, Radio, dan juga berita online.
Kegiatan utama perusahaan ini adalah menyiarkan sebuah informasi seperti bisnis atau iklan maupun hiburan melalui media seperti televisi, radio, dan berita online. Yang memiliki visi untuk menyiarkan berita yang sesuai dengan Fakta tanpa ada perubahan sedikit pun dan menjadi sebuah media yang dapat dipercaya oleh masyarakat.  

Arema media group memiliki jenjang karir, dimulai dari bawah / magang 3 bulan kalau kerjanya bagus akan diangkat menjadi karyawan tidak tetap. Jika selama menjadi karyawan kerjanya bagus dapat diangkat reporter bisa juga diangkat sebagai station manager. Karyawan lain bisa juga diambil dari perusahaan lain dan diangkat langsung menjadi station manager tergantung dari kualitas pekerjaannya.

--------------------------------------------------------------------------------- 

PIZZA HUT

Sejarah Pizza hut berawal dari sebuah kedai pizza kecil dan sederhana, kemudian Pizza Hut tumbuh menjadi jaringan restoran pizza terbesar di dunia dengan lebih dari 5.600 restoran di 97 negara.

Di Indonesia, Pizza Hut membuka restoran pertamanya tahun 1984 di Gedung Djakarta Theatre, daerah Thamrin, Jakarta. Tahun 2000, restoran Pizza Hut pertama ini dipindahkan ke Gedung Cakrawala di area yang sama, hingga sekarang. Kini, Pizza Hut mempunyai lebih dari 200 restoran yang tersebar di 22 propinsi di Indonesia, dari Aceh hingga Abepura.


Pizza Hut Indonesia menjadikan 4 nilai berikut sebagai dasar dalam menjalankan organisasi, juga dalam membangun relasi dengan pelanggan, mitra usaha dan pemegang saham.

Integritas. Kita jujur dalam berpikir dan bekerja, dapat dipercaya, tulus dan bersikap profesional saat berhubungan dengan rekan kerja, pelanggan dan para supplier.

Keunggulan. Kita melakukan pekerjaan yang lebih dari sekedar panggilan tugas, melakukan lebih dari apa yang diharapkan orang lain. Kita terus berjuang untuk perbaikan dan teliti dalam segala hal. Jalankan tugas dengan rela dan hadapi segala tantangan yang ada untuk mencapai standar yang tertinggi.

Pertumbuhan Usaha. Kita akan mengembangkan diri dan memperoleh keuntungan dengan cara menjadi 'Casual Dining Restaurant' yang terbaik. Kita berjuang untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, berbagi keterampilan dan belajar bersama dengan rekan kerja kita, sehingga kita berkembang bersama, baik secara individu maupun organisasi.

Keuntungan. Kami selalu berusaha sedapat mungkin memberikan keuntungan kepada para pemegang saham dengan pengawasan dan peningkatan usaha penjualan.

---------------------------------------------------------------------------------
#businesspractice4 #bp4 #stmikasia www.asia.ac.id
---------------------------------------------------------------------------------
"Perusahaan PT di Malang"" dipresentasikan pada hari Kamis, 26 April 2018 pukul 10.00 WIB di Perguruan Tinggi ASIA Malang.


PLEASE SHARE THIS

Facebook Google+ Twitter

Komentar

Postingan Populer